Find Us On Social Media :

Mengharukan! Jarang Tersorot, Perempuan Inilah yang Setia Panjatkan Doa untuk Ariel NOAH, Kalahkan Posisi Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Siapa?

By Septiana Hapsari, Sabtu, 26 September 2020 | 20:00 WIB

Ariel Noah

GridPop.ID - Bicara soal kisah cinta Ariel NOAH memang tak pernah ada habisnya.Pria yang dijuluki lady killer ini berhasil membuat sederet artis tanah air klepek-klepek. Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba hingga Pevita Pearce.Namun, ada satu perempuan yang selalu setia mendoakan kesuksesan Ariel NOAH lho, tapi bukan ketiga wanita di atas, siapa?

Baca Juga: Dulu Hampir Jadi Ibu Tirinya, Alleia dan Luna Maya Ternyata Miliki Nasib Serupa, Sama-sama Dapatkan Perlakuan Ini dari Ariel NOAHPada 27 Mei 2008 lalu, Ariel NOAH dan Sarah Amalia resmi bercerai. Saat itu, anak semata wayang mereka berdua, Aleia Anata Irham masih begitu belia, yakni berusia 3 tahun.Tak pernah terekspos, kini Alleia menjelma menjadi gadis remaja.

Beberapa waktu lalu, Alleia menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Benar-benar Move On Dari Ariel NOAH dan Reino Barack, Luna Maya Sumringah hingga Tak Kuasa Tahan Haru Saat Diramal Akan Nikah Dengan Sosok Ini