Find Us On Social Media :

Masih Terngiang-ngiang Wajah Sang Mantan Suami, Maia Estianty Langsung Kepancing Saat El dan Dul Mengungkit Soal Ahmad Dhani: Ngelihat Kalian Bertiga Aja Keinget Bapakmu!

By None, Minggu, 27 September 2020 | 06:30 WIB

Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersama Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani

GridPop.ID - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi bahan perbincangan yang begitu heboh saat itu. Ya, keduanya memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya lantaran terlibat konflik berkepanjangan yang sempat bikin geger seantero negeri.Bagaimana tidak, selama ini dikenal sebagai keluarga harmonis dengan dikaruniai 3 orang putra tampan, Maia harus menelan pil pahit lantaran didepak dari rumah.Perceraian keduanya bahkan saat itu santer diisukan lantaran hadiranya orang ketiga.

Baca Juga: 6 Tahun Pacaran Tak Bisa Berakhir di Pelaminan, El Rumi Beberkan Alasan Putus dengan Marsha Aruan, Tepis Isu Orang Ketiga!Sosok tersebut diduga kuat yakni Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia sendiri di Duo Ratu.Ahmad Dhani bahkan disebut sudah berselingkuh dengan Mulan Jameela di belakang Maia hingga sang penyanyi mendapat julukan pelakor alias perempuan perebut lelaki orang.Gegara hak tersebut, Maia diduga kuat langsung ditalak Ahmad Dhani dan sempat dipersulit untuk bertemu ketiga anaknya.Saat-saat itu pun menjadi ujian terberat bagi Maia karena tak bisa berjumpa dan berkumpul dengan darah dagingnya sendiri.

Baca Juga: Tuai Nyinyiran Netizen yang Singgung Kata Haram Usai Pamer Foto Bareng Anjing Kesayangan, Al Ghazali Beri Reaksi Ini, Ngamuk?