Find Us On Social Media :

Belum Resmi Jadi Suami Istri Aurel Hermansyah Sudah Berani Lakukan Hal Ini, Atta Halilintar Sampaikan Kekecewaannya: Yaudah Ya, Gabisa Dipaksa Juga!

By None, Senin, 28 September 2020 | 06:00 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhir-akhir ini memang sudah tak sungkan lagi membagikan momen romantis mereka berdua. Keduanya sudah berani umbar kemesraan di depan publik. Tentunya kemesraan mereka menjadi perhatian. Tak heran jika pasangan ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori 'Pasangan Selebriti Ter-uwu' di acara ulang tahun Insert ke-17.

Baca Juga: Tak Kunjung Resmi Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Justru Buat Pengakuan, Rencana Pernikahan Mewah Rp 25 Miliar Terancam Ditunda?Sayangnya, ketika mendapatkan penghargaan tersebut Atta Halilintar tak ditemani Aurel karena masih berada di Bali.Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (26/9/2020).Padahal, Aurel Hermansyah sudah berjanji bakal menemani Atta untuk menghadiri acara ulang tahun Insert ke-17 pada Rabu (23/9/2020) lalu.Karena Aurel tak menepati janji, Atta mengaku sedih lantaran sang kekasih tak bisa menemani dirinya ke acara tersebut.

Baca Juga: Terawang Masa Depan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mbak You Sebut Adanya Halang Melintang Hingga Singgung Masa Lalu Orangtua Calon Mempelai Wanita, Ada Apa?