Find Us On Social Media :

Usai Dikabarkan Penah Dekat dengan Aktor India, Ayu Ting Ting Justru Sebut Lelaki Idamannya Seorang Pria Turki: Pingin Keturunannya yang Bagus!

By None, Senin, 28 September 2020 | 07:00 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Usai cerai dari Enji, Ayu Ting Ting masih enggan melepas status jandanya. Padahal ia berkali-kali sudah dikabarkan tengah dekat dengan beberapa pria. Mulai dari Ivan Gunawan, Didi Riyadi, hingga Robby Purba. Bahkan ia juga dikabarkan pernah dekat dengan sosok aktor India, Shaheer Sheikh.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, 6 Tahun Tutupi Skandal Sampai Ngaku Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting, Mantan Model Majalah Dewasa Ini Justru Beri Pengakuan Tak Terduga: Bodoh BangetNamun hingga kini belum ada satu pun yang mampu menjadi ayah sambung bagi Bilqis.Ayu Ting Ting mengaku ingin segera dipertemukan dengan jodohnya lagi.Pasalnya ia kasihan meliahan putri semata wayanganya Bilqis Khumairah Razak yang sudah mulai beranjak dewasa.

Baca Juga: Kini Jadi Biduan Papan Atas, Ayu Ting Ting Kenang Perjalanan Kariernya Jadi Penyanyi Dangdut, Berawal dari Ikut Sang Ibu Tampil di Hajatan Pernikahan