Find Us On Social Media :

Penyesalan Memang Selalu di Akhir, Gisella Anastasia Menangis Sesenggukan Sayangkan Perceraiaannya dengan Gading Marten, Begini Respon Ayah Gempi yang di Luar Dugaan, Tak Ada Harapan Rujuk?

By None, Senin, 28 September 2020 | 07:30 WIB

Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita Nora Marten

GridPop.ID - 2 tahu berlalu, hubungan Gading Marten dengan Gisella Anastasia usai bercerai masih diperbincangkan. Keduanya masih menjalin hubungan baik satu sama lain. Baru-baru ini, Gisella Anastasia akui sangat menyesal bercerai dengan Gading Marten. Kabar penyesalan Gisel itu sempat menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ngaku Menyesal, Gading Marten Siratkan Tolak Balikan dengan sang Mantan Istri: yang Kemarin Jadi Pembelajaran!Tak tinggal diam, Gading Marten nampak menanggapi penyesalan sang mantan istri.Hal tersebut is ungkapkan dalam tayangan di kanal YouTube KUY Entertainment yang berjudul PAK WAKIL WALIKOTA PASHA UNGU, IKUTAN OSPEK ALA PAK KARTO BARENG UUS ANDHIKA GADING!!!.

Mulanya, Gading Marten bersama rekannya Andhika Pratama tengah membahas soal ospek online yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Sekian Lama Membisu, Gading Marten Akhirnya Ungkap Duduk Permasalahan yang Sebabkan Perceraiannya dengan Gisella Anastasia: Kalau Mau Salahin, Salahin Gue Aja