Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Anaknya Hancur Diterpa Badai Perceraian, Roy Marten Sambil Berkaca-kaca Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Gading Marten dan Gempi

By None, Selasa, 29 September 2020 | 09:30 WIB

Rumah Tangga Anaknya Hancur Diterpa Badai Perceraian, Roy Marten Sambil Berkaca-kaca Berikan Pesan Menyentuh Ini untuk Gading Marten dan Gempi

GridPop.ID - Gading Marten dikenal sebagai seorang host terkenal. Kemampuan Gading dalam berakting pun juga mumpuni. Tak heran jika mantan suami Gisella Anastasia ini kerap membintangi beberapa judul film. Beberapa waktu lalu, peran Gading Marten sebagai Richard di film Love for Sale mengantarkannya sebagai Aktor Terbaik di Piala Citra 2018.

Baca Juga: Terbongkar! Bukan Anna Maria, Ternyata Inilah Sosok Ibu Kandung Gading Marten yang Tak Pernah Tersorot, Gayanya Tak Kalah Modis dengan Gisella Anastasia Sang Mantan MenantuPenghargaan ini menjadi sebuah pencapaian sekaligus pembuktiaan bagi seorang Gading Marten.Dikutip dari Grid.Id, piala itu adalah sebuah persembahan Gading Marten pada sang ayah, Roy Marten.Kisah itu terungkap dalam video tayangan ulang acara Okay Bos Trans 7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.Dilansir YouTube Trans7 Official pada Jumat (12/7/2019), Roy Marten hadir sebagai bintang tamu bersama Kriss Hatta.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ngaku Menyesal, Gading Marten Siratkan Tolak Balikan dengan sang Mantan Istri: yang Kemarin Jadi Pembelajaran!