Find Us On Social Media :

Pantas Dijuluki Pangeran Cendana yang Tajir Melintir, Ini Sederet Bisnis Mentereng Tommy Soeharto yang Tak Bakal Habis Sampai 7 Turunan

By None, Selasa, 29 September 2020 | 17:40 WIB

Buah Hati Tommy Soeharto yang jarang tersorot

GridPop.ID - Sosok Tommy Soeharto memang sudah sangat dikenal di Tanah Air.Ya, miliki nama lengkap Hutomo Mandala Putera dia merupakan putra kelima atau bungsu dari penguasa Orde Baru, Soeharto. Saat ini usianya menginjak 58 tahun dan dilahirkan pada 15 Juli 1962.Profil Tommy Soeharto juga dikenal sebagai Pangeran Cendana karena digadang-gadang sebagai ahli waris trah bapaknya yang berkuasa hampir 32 tahun.

Baca Juga: Tantang Seluruh Karyawannya Makan Belatung, Baim Wong Justru Dibuat Syok dengan Reaksi Supir Pribadinya: Lagi dong!Tommy masih balita saat peristiwa G30 September yang jadi salah satu sebab lengsernya Presiden Soekarno. Praktis setelah Soeharto naik menjadi Presiden kedua RI, Tommy Soeharto tumbuh besar di lingkungan orang paling berkuasa di Indonesia. Selama periode rezim Orde Baru itu, Tommy mengikuti jejak para kakaknya yang terjun ke dunia bisnis. Tommy muncul sebagai salah satu pengusaha papan atas di usia masih sangat muda. Pada umurnya yang baru 30-an tahun, Tommy Soeharto tercatat sudah memiliki banyak sekali perusahaan. Grup bisnisnya ini kemudian dikenal dengan Grup Humpuss.Bidang usaha Humpuss banyak bergerak di sektor transportasi, perdagangan, konstruksi, otomotif, dan properti. Berikut ini sederet gurita bisnis yang dijalankan Tommy Soeharto:

Baca Juga: Dapat Julukan Predator Instagram, Vicky Prasetyo Kepergok Dekati Kalina Ocktaranny dan Langsung Ciut Nyali Saat Deddy Corbuzier Berikan Tindakan Ini, Melaney Ricardo: Ngaco Lo!