Find Us On Social Media :

Temani Berkarir dari Nol hingga Jadi Biduan Ternama, Terungkap Pekerjaan Mantan Suami Jenita Janet yang Tak Biasa Ini, Apa Itu?

By None, Selasa, 29 September 2020 | 18:00 WIB

Kolase Alief dan Jenita Janet

GridPop.ID - Jenita Janet kini dikenal sebagai biduan kenamaan tanah air. Penyanyi yang dikenal kerap mengenakan wig ini melambung berkat tembang Diriject. Namun sayang, kisah cintanya tak semulus karirnya. Ia harus menyandang status janda di usia muda.

Baca Juga: Hasil Kerja Kerasnya Manggung dari Kampung ke Ibu Kota Terancam Digondol Mantan Suami Lewat Harta Gono-Gini, Jenita Janet: Aku Sabar TerusYa, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid harus bercerai setelah membangun rumah tangga selama 9 tahun lamanya. Alief sendiri merupakan manajer dari Jenita.Walaupun pernikahan yang sudah dijalin sejak tahun 2010 itu, Jenita Janet sudah yakin dan membulatkan tekad untuk bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid.Apa alasan Janet yakin dengan sangat membulatkan tekad menceraikan suaminya sendiri?

Baca Juga: Sesumbar Pamer Pacar Baru yang Tajir Melintir, Jenita Janet Langsung Diserang Mantan Suami yang Getol Tagih Harta Gono-gini