Find Us On Social Media :

Masih Dibui, Saipul Jamil Santer Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Intip Potret Romantisnya yang Bikin Netizen Heboh Ucapkan Selamat

By None, Selasa, 29 September 2020 | 18:30 WIB

Masih Dibui, Saipul Jamil Santer Dikabarkan Sudah Nikahi Indah Sari, Intip Potret Romantisnya yang Bikin Netizen Heboh Ucapkan Selamat

GridPop.ID - Meski sudah lama menghilang dari layar kaca, sosok penyanyi dangdut Saipul Jamil tak juga dilupakan publik.

Bahkan baru-baru ini, mantan suami Dewi Perssik itu santer dikabarkan sudah menikah lagi.

Padahal, hingga saat ini Saipul Jamil masih mendekam di balik jeruji besi.

Baca Juga: Lagi Mesra-mesranya Seakan Baru Saja Jadian, Nathalie Holscher Malah Kepergok Dapat Banyak Pesan Dari Pria Lain, Sule Langsung Berekasi Semprot Sang Kekasih: Gak Boleh Gitu!

Namun, tampak sosok wanita bernama Indah Sari yang tak pernah berhenti memberikan dukungan.

Mengaku sebagai sahabat, Indah Sari berkali-kali terlihat menjengut Saipul Jamil seperti yang ia lakukan belum lama ini.

Indah bahkan mengungkap kondisi terkini Saipul Jamil yang tengah terbelit masalah keuangan hingga minim teman yang menjenguknya.

"Mobil dijual, ruko bang haji pun dijual, rumahnya dia pun udah dijual," pungkas Indah.

Baca Juga: Tidur Manja Sambil Bertelanjang Dada, Atta Halilintar Justru Bikin Netizen Salah Fokus dengan Tanda Aneh di Bagian Tubuhnya Ini: Kenapa Ada...

"Kalau curhat itu sedih. Jadi, sahabat saya bilang, 'Kalau misalkan akhir tahun ini dia tidak keluar juga gimana, ndah? Karena duit itu udah bener-bener menipis'," kata Indah, seperti dilansir dari laman GridFame.ID, pada Senin (28/9/2020).