Find Us On Social Media :

Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Pengusaha Kaya Asal Negeri Jiran Ini Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Mantan Ariel NOAH

By None, Rabu, 30 September 2020 | 10:40 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Pasti pernah mendengar nama Faisal Nasimuddin?Ya, pria ini adalah salah satu sosok yang digosipkan dekat dengan Luna Maya. Beredar kabar bahwa kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin terjalin sejak lama.Tepatnya setelah Luna Maya putus dengan Reino Barack.Meskipun begitu, Luna Maya masih menyebut jika hubungannya dengan Faisal hanya sebatas teman.

Baca Juga: Ngaku Sengaja Undang Ryochin ke Rumahnya di Bali, Luna Maya Justru Terciduk Lakukan Ini di Atas Kapal Pesiar Bareng si Pria JepangKedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin berawal dari adik kandung Faisal yang merupakan sahabat dekat Luna.Hubungan tak kunjung jelas, kedekatan mereka pun tak seperti dulu.Terlebih kini ada nama-nama pria lain di sekeliling Luna Maya.

Meski begitu, Faisal Nasimuddin ternyata masih memberikan doa terbaik untuk Luna Maya.Hal tersebut dituliskan melalui Instagram Story akunnya, @faisalnasimudiin pada Kamis (19/12/2019).

Baca Juga: Posisi Keduanya Sama-sama di Bali hingga Ditemani Saat Sedang Kesakitan di Atas Kursi Roda, Luna Maya Akhirnya Bongkar Hubungannya dengan Ryochin