Find Us On Social Media :

Lebih Seram dari Sekedar Sadap WhatsApp, Aplikasi Ini Memungkinkan Kita Akses Kamera dan Mikrofon HP Pacar Diam-diam, Begini Cara Kerjanya!

By Arif B,None, Rabu, 30 September 2020 | 15:30 WIB

Ilustrasi sadap WhatsApp pasangan

GridPop.ID - Menjalin hubungan memang dibutuhkan kepercayaan satu sama lain.

Namun, apa jadinya jika sang pasangan pernah kepergok main serong dengan yang lain?

Hal ini tentu akan menjadikan hubungan satu sama lain dipenuhi rasa curiga.

Baca Juga: Bikin Ngakak Guling-guling, Bintang Emon Lempar Sindiran Kocak Soal 'Hilangnya' Menteri Terawan dari Kursi Mata Najwa

Demi untuk megetahui rasa curiga dengan siapa pasangan kita berhubungan, beberapa orang mungkin akan menyadap WhatsAppnya.

Namun baru-baru ini viral sebuah utas di Twitter yang membagikan tips aplikasi yang bisa menyadap keseluruhan handphone pasangan.

Bermula dari akun @subtanyarl yang membagikan sebuah screenshot aplikasi yang ditambahkan sebuah tulisan, 'auto bisa tau deh dia lagi ngapain lewat kamera handphonenya tanpa dia sadari dong wkwk'.

Baca Juga: Habiskan Waktu di Rumah Selama Pandemi, Raisa Asyik Mengurus Buah Hati Sampai Sengaja Tak Balas Chat Jika Zalina Belum Tidur: Gue Pegang HP Buat Ngerekam Dia

Gambar screenshot tersebut juga dihadirkan sebuah caption yang menyatakan aplikasi tersebut lebih seram daripada sadap WhatsApp.