Find Us On Social Media :

Bak Tersambar Petir di Siang Bolong, Tega Bohongi Ashanty, Tingkah Aurel dan Azriel Buat Sang Ibu Sambung Kecewa Berat hingga Berlinang Air Mata Berkali-kali Ucap Istighfar, Ada Apa?

By None, Kamis, 1 Oktober 2020 | 11:40 WIB

Selama ini dikenal tak neko-neko, Ashanty justru dibuat kecewa berat hingga berkali-kali ucap istighfar gegara Aurel dan Azriel, ada apa?

GridPop.ID - Hubungan Ashanty dan dua anak sambungnya yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memang selalu terlihat dekat.Bahkan, Ashanty dinilai berhasil menjalankan peran seorang ibu meski keduanya bukan darah dagingnya.Tak jarang kekompakannya bersama Aurel dan Azriel diunggah ke media sosial.

Baca Juga: Pantas Saja Tak Sungkan Pamer Kemesraan di Depan Publik, Ternyata Profesi Suami Baru Meggy Wulandari Tak Kalah Mentereng dari Kiwil, Pengusaha Sukses Hingga Punya Jabatan di Pemerintahan!Selama ini Aurel dan Azriel pun dikenal sebagai remaja yang tak neko-neko dan selalu menurut perkataan kedua orang tuanya.Namun, baru-baru ini Aurel dan Azriel justru membuat Ashanty kecewa berat.Ashanty syok dan berkali-kali ucap istighfar kecewa.

Baca Juga: Blak-blakan Setelah 10 Tahun Nikah, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Ardi Bakrie Saat di Atas Ranjang hingga Bikin Jessica Iskandar Syok: Gilaaak!