Find Us On Social Media :

Tinggal di Rumah Mewah Senilai Miliaran Rupiah, Tabiat Iis Dahlia Dibongkar Langsung oleh Sosok Ini: Nggah Pernah Mau Kenal Tetangga!

By None, Jumat, 2 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Iis Dahlia

GridPop.ID - Sosok Iis Dalia sempat menjadi sorotan publik di akhir tahun 2019 lalu.

Hal ini dikarenakan pernyataan sang biduan yang membandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot dengan driver ojek online berbuntut panjang.

Pengemudi ojek online yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) kembali menggruduk rumah Iis Dahliadi Jalan Lebak Bulus 1, Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12) sore.

Meski hujan turun cukup deras, puluhan driver ojol tetap bersemangat menyampaikan aspirasi.

Baca Juga: Gagal Jadi Mantu Iis Dahlia Padahal Sudah 5 Tahun Pacaran, Lutfi Agizal Ungkap Kebucinannya Pada Salshadilla Juwita Sampai Galau Berat Usai Putus Cinta

"Ojol itu kalau benar tetap maju terus. Saya selama tahunan narik, nggak pernah ngemis-ngemis tips. Atau minta bintang lima. Kesannya dia merendahkan kami," ujar seorang driver kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network) dengan kondisi basah kuyup.

Kedatangan para driver Ojol kali ini karena batas waktu 3x24 jam yang diberikan kepada Iis Dahlia untuk memberikan surat klatrifikasi sudah habis.

Ketua Garda, Igun Wicaksono mengungkapkan, para driver online ingin mempertanyakan kembali permintaan mereka agar Iis memberikan klarifikasi atas pernyataannya itu.

"Kami masih menunggu pernyataan klarifikasi Iis Dahlia untuk menyampaikan maksud dan tujuannya membandingkan profesi suaminya sebagai pilot dengan profesi driver ojol," ungkapnya.

Baca Juga: Kebakaran Jenggot Disebut Berseteru dengan Lesty Kejora, Iis Dahlia Berikan Sindiran Menohok Pada Netizen hingga Bongkar Hubungan Rikzi DA dan Sang Mantan Kekasih: Sejarah Gak Bisa Dihapus