Find Us On Social Media :

Gemparkan Publik karena Terkonfirmasi Positif Corona, Ternyata Ada Kepala Negara Lain Selain Donald Trump yang Sempat Terpapar Virus Ini Setelah Meremehkannya, Siapa Saja?

By Arif B,None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 13:00 WIB

Donald Trump dan Melania Trump Dinyatakan Positif Corona, sehari setelah dinobatkan sebagai bapak misinformasi Covid-19.

GridPop.ID - Belakangan ini Donald Trump menggemparkan publik seluruh dunia.

Kali ini bukan karena kebijakannya, namun karena kabar dirinya dan Melania Trump yang terkonfirmasi terpapar virus Covid-19.

Pasalnya, pada awal munculnya virus ini Trump sempat menganggap remeh dan tak mengindahkan anjuran WHO.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ashanty Bukanlah Sosok Orang Sembarangan, Mengalir Darah Biru di Dalam Tubuhnya dari Sang Kakek dan Nenek yang Merupakan Bangsawan!

Donald Trump dan istrinya Melania Trump dinyatakan positif Covid-19 dua jam setelah dia mengumumkan hasil positif dari Hope Hicks, salah satu penasihat terdekatnya.

Sementara Wakil Presiden AS Mike Pence dan istrinya Karen Pence dinyatakan negatif Covid-19, Jumat (2/10/2020) pagi waktu setempat atau Jumat malam waktu Indonesia.

"Telah menjadi rutinitas selama berbulan-bulan, Wakil Presiden Pence menjalani tes Covid-19 setiap hari," ungkap sekretaris pers VP Devin O’Malley, dilansir Independent.

Baca Juga: Didagadang-gadang Bakal Gantikan Posisi Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Justru Buat Kecewa BCL karena Tak Segera Tepati Janjinya Satu Ini

"Pagi ini, Wakil Presiden Pence dan Nyonya Kedua dinyatakan negatif untuk Covid-19."

"Wakil Presiden Pence tetap dalam keadaan sehat dan berharap Trump pulih dengan baik."

Meski sempat bertemu dengan Donald Trump, Mike Pence tidak berhubungan dekat dengan Hope Hicks.