Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Mata Melihat Pasien Covid-19 dengan Pikiran Positif Lebih Cepat Sembuh, Dokter Wisma Atlet Kemayoran: Imunitas Itu Tercipta dari Suasana Hati

By Arif B,None, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 18:40 WIB

Relawan tim dokter pertama di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, dr Debryna

 

GridPop.ID - Menjadi garda terdepan penanganan virus Covid-19 memang bukanlah tugas yang mudah bagi dr Debryna.

Namun bagi dokter yang bekerja di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran ini, tugas yang ia emban juga memberikan cerita tersendiri.

Pasalnya, dengan mata kepalanya sendiri ia melihat bagaimana para pasien Covid-19 sembuh.

Baca Juga: Diceramahi Sosok Ini Soal Dosa Berzina, Nikita Mirzani Langsung Kicep Tak Berkutik: Dosanya Itu 70 Hari 70 Malam

Seorang relawan tim dokter pertama di RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran bernama dr Debryna memberikan kesaksian terkait penanganan pasien Covid-19.

Debryna mengaku melihat secara langsung bahwa pasien dengan pikiran positif lebih cepat sembuh.

"Imunitas yang baik itu akan tercipta dari suasana hati. Baru kali ini benar-benar melihat, kalau pasien yang pikirannya bisa positif, pasien yang bisa dibawa enjoy, itu beneran cepat banget sembuhnya."

Baca Juga: Merengek Minta Dibelikan Lamborghini oleh Jokowi, Kaesang Pangarep Terharu Lihat Mobil yang Langsung Dibelikan sang Ayah, Netizen Auto Julid: Emang Kamu Anaknya? Kamu kan Tukang Pisang Krispi!

"Bahkan gejalanya saja bisa hilang dengan cepat," ceritanya, Tribunnews kutip dari channel YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (3/10/2020).