Find Us On Social Media :

Terang-terangan Minta Hal Ini Pada Sang Ayah, Permohonan Gempita Buat Gisella Anastasia Langsung Berikan Kode ke Mantan Suami, Gading Marten Tepuk Jidat: What?

By None, Minggu, 4 Oktober 2020 | 11:00 WIB

Keluarga Gading Marten

GridPop.ID - Sudah setahun pisah, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih kerap jadi sorotan.Bahkan, masih banyak yang mengharapkan jika keduanya kembali rujuk.Apalagi saat ini keduanya sama-sama sadar bahwa keputusan itu diambil karena ego masing-masing.

Baca Juga: Meradang Gegara Terus Dihujat hingga Sebut Warganet Terlalu Arogan, Rizki dan Ridho DA Siap Ambil Langkah Hukum: Kita Lagi Susah-susahnyaBahkan Gisel terang-terangan menyesali perceraiannya dengan anak Roy Marten itu.Dampak terbesar dari perpisahan Gading dan Gisel dirasakan oleh putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.Meskipun Gading dan Gisel masih menjaga hubungan baik demi Gempi, ia kerap bersedih karena ayah ibunya tak lagi serumah.Gading dan Gisel sendiri berjanji bahwa mereka akan selalu ada untuk Gempi sampai ia nanti tumbuh dewasa.

Baca Juga: Harganya Nyaris Setengah Juta, Masker K95 yang Dikenakan Nagita Slavina Sukses Buat Netizen Gagal Fokus: Mungkin Kalau Lagi Pilek, Ingusnya Auto Sungkem Sama Maskernya