Find Us On Social Media :

Tak Disangka-sangka, 8 Artis Cantik Ini Miliki Nama Panggung yang Berbeda Jauh dengan Nama Aslinya Saat Lahir, Siapa Saja?

By None, Minggu, 4 Oktober 2020 | 16:20 WIB

8 artis cantik ini miliki nama panggung yang jauh berbeda dengan nama aslinya yang tak disangka-sangka

GridPop.ID - Deretan artis cantik Tanah Air ini ternyata milki nama panggung yang berbeda dengan nama aslinya.Bahkan, ada yang sangat berbeda tanpa membubuhkan nama aslinya sedikitpun untuk nama panggung.Menjadi selebritis yang dikenal masyarakat, nama panggung tentunya menjadi hal yang penting.

Baca Juga: Tak Terima Ditegur Saat Goda Seorang Wanita, Seorang Sopir Travel Tantang Polisi Baku Hantam hingga Alami Luka 35 JahitanNama panggung biasanya dipilih yang menarik dan mudah diingat oleh publik.Tak heran, banyak artis yang memiliki nama panggung yang beda jauh dari nama aslinya.Seperti belum lama ini, nama asli Via Vallen mencuri perhatian.Hal itu bermula saat sang pedangdut mengunggah foto kartu pelajarnya saat SMP di laman Instagram pribadinya.

Baca Juga: Bakal Jadi Ibu Sambungnya Gantikan Mendiang Lina, Putri Delina Ternyata Sudah Miliki Panggilan Khusus untuk Nathalie Holscher hingga Berikan Wanti-wanti Ini Usai Kekasih Sule Berhijab