Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu, Inilah Sosok Kekasih Tina Toon yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sudah 2 Tahun Menjalin Hubungan, Pekerjaannya Tak Kalah Mentereng dari Sang Artis

By None, Senin, 5 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Tina Toon

GridPop.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Tina Toon?Tina Toon dikenal sebagai seorang penyanyi cilik yang hits tahun 90an.Dan kini, penyanyi cilik tersebut dufah beranjak menjadi sosok dewasa. Bakan ia duduk senagai anggota DPRD dapil DKI Jakarta untuk periode 2019-2024.

Baca Juga: Banting Setir jadi Anggota Dewan dengan Gaji Ratusan Jutaan Rupiah, Tina Toon Salah Tingkah Saat Sosok Pacarnya Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!Dan ia kini sudah menjadi kekasih dari seorang pengusaha. Dilansir dari tayangan Billy Raffi and Friends,  Tina Toon tampak malu-malu saat disinggung soal sang kekasih.Berkali-kali, Tina membantah dan menolak membahas topik seputar kisah asmaranya.Namun dalam satu segmen di tayangan tersebut, sosok pria yang disinyalir kekasih Tina pun tiba-tiba muncul.

Baca Juga: Geram Kediamannya Selalu Terendam Banjir, Tina Toon Langsung Sidak Hingga Labrak Petugas Hingga Tulis Pesan Menohok: 5 Kali Banjir Dalam 2 Bulan, 2 Kali Banjir Dalam 3 Hari, 3 Tahun Ngapain?