Find Us On Social Media :

Kini Jadi Menantu Kesayangan Keluarga Konglomerat, Nia Ramadhani Akui Terang-terangan Pernah Tak Mampu Bayar Gaji Supirnya

By Septiana Hapsari, Senin, 5 Oktober 2020 | 12:20 WIB

Penampilan seksi Nia Ramadhani pakai mini dress

GridPop.ID - Nia Ramadhani memulai karir di dunia hiburan tanah air semenjak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Saat itu dia sudah memiliki seorang supir pribadi yang kini pun masih bekerja bersamanya. Ivan sudah belasan tahun bekerja untuk Nia. Bahkan sebelum majikannya itu, menikah dengan pengusaha Ardi Barkrie.

Baca Juga: Ditanya Sang Suami Perihal Kebiasaan Mabuk, Nia Ramadhani Justru Tanpa Rasa Bersalah Berikan Jawaban Ini Sambil Tertawa Puas hingga Buat Sang Suami TerkejutMakanya, Ivan bisa dikatakan tahu betul kelakuan Nia Ramadhani.Beberapa waktu lalu, Ivan diberi waktu untuk berbincang dalam program tv terbaru Nia Ramadhani yang bertajuk Nyonya Bos.Dalam acara yang ditayangkan di Trans 7 tersebut, Ivan menjelaskan bagaiana tabiat dan kesan bekerja bersama istri Ardi Bakrie itu. "Ivan ini udah sama aku sekitar?" tanya Nia Ramadhani dikutip TribunJakarta.com dari acara Nyonya Boss, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga: Nia Ramadhani Pamer Potret Liburan Bareng Keluarga, Gaya Duduk Mikhayla Justru Jadi Sorotan hingga Banjir Peringatan Ini Dari Warganet, Kok Bisa?