Find Us On Social Media :

Pergi Pagi Pulang Malam untuk Belajar, Begini Kisah WNI yang Mengenyam Pendidikan di Taiwan, Makin Tinggi Jenjangnya Makin Berat dan Bertambah Jam Porsi Belajar

By None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:40 WIB

Peta Taiwan

GridPop.ID - Baru-baru ini viral di media sosial, video yang menjelaskan dan membagikan bagaimana sistem pendidikan di negara Taiwan.Lin Anna (42) seorang WNI yang tinggal di Taiwan menceritakan bagaimana rutinitas anaknya bersekolah di sana. Kisah tersebut diunggah lewat video dari akun TitkTok @anna_lin_ pada 26 September 2020 lalu.

Baca Juga: Ikut Rayakan Ulang Tahun Umi Kalsum, Sosok Pria Tampan yang Terus Bersanding di Samping Ayu Ting Ting Ini Sontak Jadi Sorotan, Netizen: Calon Ayu Akhirnya Nongol Juga!Terlihat dalam rekaman tersebut, sang anak akan pergi menuju tempat les.Sedangkan les dimulai pukul 20.00 hingga 22.00 malam.Hingga Senin (5/10/2020) video milik @anna_lin_ ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai tanggapan dari warganet.

Baca Juga: Rizki DA Asik Gangguin Cewek Lain Saat Liburan di Kampung Halaman sang Istri, Keberadaan Nadya Mustika Dipertanyakan Netizen: Masa Nggak Diajak?

@anna_lin_

Semangat Vivian,,,????????

♬ original sound - 安 娜 林