Find Us On Social Media :

Lima Bulan Jalani Rehabilitasi, Akhirnya Roy Kiyoshi Dipulangkan dari RSKO, Rayakan Kebebasan dengan Temui dan Melepas Rindu Pada Sosok Spesial Ini: Mau Manja-manjaan

By None, Selasa, 6 Oktober 2020 | 14:40 WIB

Roy Kiyoshi saat dijumpai Grid.ID di RSKO, Cibubur, Selasa (6/10/2020).

GridPop.ID - Seperti yang diketahui, Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia harus jalani masa rehabilitasi selama 5 bulan. 5 bulan telah berlalu, akhirnya pria berusia 33 tahun itu pulang rumah setelah lima bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Baca Juga: Roy Kiyoshi Divonis 5 Bulan Jalani Rehabilitasi Narkoba, Begini Potret Keluarga Sang Paranormal yang Jarang Disorot, Orang Tuanya Cantik dan Tampan!Roy Kiyoshi keluar dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10/2020) pukul 10.00 WIB, yang didampingi sekitar lima orang diduga keluarganya.Mengenakan pakaian serba hitam, Roy Kiyoshi umbar senyum kepada awak media yang sudah menanti keluarnya dari RSKO.

Baca Juga: 10 Tahun Kenyang Makan Hujatan Disebut Pelakor, Mulan Jameela Berderai Air Mata Saat Tahu Ada Sosok Berkerudung Putih Terang Menemaninya, Siapa?