Find Us On Social Media :

Pergoki Sang Adik Tengah Asik Dikelilingi Para Gadis di Dalam Kamar, Atta Halilintar Langsung Syok: Selamat Mantap-mantap Ya!

By None, Kamis, 8 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar

GridPop.ID - Keluarga Halilintar nampaknya sudah tak asing lagi bagi publik. Setiap anggota keluarga ini memiliki akun youtube masing-masing. Tak heran jika satu per satu anggota keluarga Halilintar ini dikenal publik.Baru-baru ini, Atta Halilintar dikejutkan dengan tingkah sang adik, Thariq Halilintar.

Baca Juga: Ngaku Sudah Move On, Luna Maya Terciduk Masih Pajang Hadiah dari Reino Barack di Tempat Khusus Ini: Masa Mau Dibalikin

Ia tak sengaja memergoki sang adik tengah bersama wanita di dalam sebuah kamar.Dan ternyata, ada anak Komedian Parto, Amanda Caesa di dalam kamar Thariq.Hal itu tampak dalam tayangan YouTube Atta Halilintar, Rabu (7/10/2020).YouTuber Atta Halilintar memperkenalkan sang adik, Thariq Halilintar kepada anak dari Parto Patrio, Amanda Caesa.Hal itu diketahui dari tayangan Youtube Atta Halilintar, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: Tak Heran Jika Anang Langsung Terima Atta Halilintar Jadi Calon Mantu, Ternyata Sang Youtuber Sudah Siapkan Uang Bulanan hingga Sederet Bisnis Ini Untuk Aurel, Ayu Dewi: Gila Sih