Find Us On Social Media :

Setahun Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Bocorkan Perlakuan Sang Mertua, Sebut Lebih Perhatian Dari Suaminya, Kok Bisa?

By None, Kamis, 8 Oktober 2020 | 15:20 WIB

Syahrini blak-blakan bocorkan perlakuakn sang mertua padanya, sebut lebih perhatian dari Reino Barack

GridPop.ID - Syahrini adalah salah satu penyanyi kondang Tanah Air yang kerap menjadi sorotan.Bagaimana tidak, Syahrini atau Incess sapaan akrabnya mampu membuat jargon dan kata-kata yang menjadi ciri khasnya.Bahkan, tak jarang segala ucapannya menjadi hits dan tren di kalangan penggemar.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Putrinya Jadi Artis Top Miliki Hunian Mewah Rp 25 Miliar, Intip Potret Rumah Ibunda Luna Maya yang Begitu Sederhana hingga Sering Dimasuki Hewan Mengerikan IniSelain itu, pernikahannya dengan Reino Barack pada 27 Februari lalu juga membuat warganet gempar.Sebab, pernikahan tersebut berlangsung tertutup dari publik.Pada Minggu (10/3) sore, Syahrini dan Reino Barack menjalankan konferensi kepada awak media.Ini merupakan kali pertama Syahrini dan Reino Barack tampil di muka publik setelah resmi bersatus sebagai suami istri.

Baca Juga: Terlanjur Senang Dapat Transferan Duit Rp 21 Miliar, Warga Kampung Tulung Selapan Langsung Gigit Jari Usai Polisi Bongkar Fakta di Baliknya, Ternyata Ini yang Terjadi