Find Us On Social Media :

Blak-blakan Sebut Nagita Slavina Berubah Drastis Usai Nikahi Raffi Ahmad, Rieta Amilia Sedih Sang Putri Tak Lagi Bisa Penuhi Permintaannya Soal Hal Ini, Kenapa?

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 09:40 WIB

Raffi Ahmad/Nagita Slavina - Rieta Amilia

GridPop.ID - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah luput dari sorot kamera.Bahkan, segala tingkah keduanya terus direkam setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan untuk membuat channel YouTube soal keluarganya.Dalam kanal tersebut, Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina kerap membagikan vlog kehidupan kesehariannya bersama dengan sang anak pula, Rafathar.

Baca Juga: Dikenal Tegas Mampu Buat Lawan Bicaranya Grogi, Najwa Shihab Berkaca-kaca Mendengar Pesan Dari Sosok IniTak heran mulai dari fashion dan kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menjadi konsumsi publik.Beberapa waktu lalu, akun Instagram @videoladygigi mengunggah potongan video yang mengungkap kekesalan Rieta Amilia pada putri dan menantunya.

Baca Juga: Diam-diam Ternyata Selama Ini Sembunyikan Tato di Punggung, Nia Ramadhani Bongkar Kisah di Baliknya: Dalam Hati Gue...