Find Us On Social Media :

Rakyat Geram karena Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Ramai Beredar Kabar Website DPR RI Diretas Menjadi 'Dewan Penghianat Rakyat', Begini Penjelasan Sekjen DPR

By None, Jumat, 9 Oktober 2020 | 15:40 WIB

Pemandangan Kompleks Gedung DPR/MPR di Senayan, Jakarta.

GridPop.ID - Baru-baru ini Indonesia tengah dibuat kalang kabut usai DPR RI mengesahkan UU Cipta Kerja. Kota-kota besar di tanah air seperti di Jakarta, Yogyakarta, dan masih banyak lagi, dipenuhi dengan para demonstran yang mengamuk dengan keputusan para wakil rakyat ini. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa website dari DPR RI tegah diretas. Beredar sebuah video yang menampilkan adanya perubahan nama beranda pada situs resmi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ramai di media sosial, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga: Sindiran Pedas Melanie Subono untuk Anggota DPR yang Diam-diam Sahkan UU Cipta Kerja: Hai Para Pengkhianat, Tidur Tenang Semalam?Dalam video berdurasi 15 detik itu, situs resmi DPR, www.dpr.go.id, tertulis "Dewan Penghianat Rakyat Republik Indonesia". Video itu diunggah oleh akun Twitter Melatikaaa, @melatikaaa_. "Anak IT yang tersakiti sumber : tiktok #JokowiKabur," tulis Melatikaaa dalam twitnya.

Baca Juga: Komentari Video Ketua DPR Matikan Mikropon Saat Rapat, Nikita Mirzani Sentil Puan Maharani Soal Pancasila : Masih Ingat Enggak Pancasila dari 1 Sampai 5?