Find Us On Social Media :

Meski Hidup Makmur Usai Sandang Status Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Blak-blakan Akui Sempat Was-was Gegara Kebiasaan Ardi Bakrie Soal Hal Ini, Ada Apa?

By None, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 07:45 WIB

Nia Ramadhani Ardi Bakrie

GridPop.ID - Menjadi istri Ardi Bakrie membuat Nia Ramadhani hidup dipenuhi dengan kemewahan.Bagimana tidak, suami Nia Ramadhani merupakan konglomerat dan juga pengusaha sukses.Bahkan, digadang-gadang kekayaannya tak bakal habis sampai tujuh turunan.

Baca Juga: Paling Disoroti Gegara Pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Ini Dia Serba-serbi Sosok Ketua DPR RI Puan Maharani, Kehidupan Pribadi hingga Profil Suami yang Bukan Orang SembaranganTentu saja, dari segi finasial artis cantik ini tidak akan mengalami kesulitan.Dinikahi Ardi Bakrie yang sebelas tahun lebih tua, Nia dan suami berhasil mengarungi satu dekade rumah tangga tanpa masalah berarti.Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardi juga dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu.Mereka adalah Mikhayla Bakrie, Mainaka Bakrie, dan juga Magika Bakrie.

Baca Juga: Tetiba Ngacir ke Rumah Kakeknya Ngadu Tak Diberi Makan, Putri Sulung Nia Ramadhani Sukses Buat Ibunya Syok Kena Semprot Ayah Mertua: Ini Anak Kayaknya Tahu Politik