Find Us On Social Media :

Sempat Panik dan Takut Tak Laku karena Tak Kunjung Menikah di Usia 30-an, Sandra Dewi Merasa Beruntung Dinikahi Harvey Moeis: Jatuh Cinta Setiap Hari

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 09:20 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

GridPop.ID - Sandra Dewi kini telah hidup bahagia bersama dengan Harvey Moeis. Penantian yang dilalui artis cantik ini nampaknya tak sia-sia. Ya, Sandra menikah ketika dirinya sedang di usia 30-an. Ia sempat ketakutan jika tak laku karena tak kunjung akhiri masa lajangnya.

Baca Juga: Sama-sama Dapat Karangan Bunga dari Syahrini, Ternyata Ini Beda Kado yang Dikirim Inces ke Soimah dengan Sandra Dewi, Kamu Pasti Tak Menyangka!Sampai akhirnya berlabuhlah penantian panjang itu pada sosok Harvey Moeis. Sandra Dewi mengaku selalu merasa beruntung karena bisa jatuh cinta setiap hari dengan sang suami, Harvey Moeis.Pasalnya, jika di masa lalunya Sandra kurang sabar menanti jodoh terbaik, mungkin hidupnya tidak seperti ini.

Baca Juga: Pantas Saja Bikin Harvey Moeis Langsung Klepek-klepek Usai Seminggu Kenalan, Ternyata Paras Ayu Sandra Dewi Turunan dari sang Mama, Intip Potretnya yang Awet Muda dan Kerap Tampil Modis!