Find Us On Social Media :

Tak Terima Namanya Dilibatkan dalam Jaringan Narkoba Internasional, Narji Langsung Angkat Bicara, Andhika Pratama: Gak Nyangka Pak!

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:40 WIB

Narji

GridPop.ID - Sosok Narji pastinya sudah tak asing lagi bagi publik.Nama Narji mulai melejit saat bergabung dalam grup lawak cagur, bersama Wendy dan juga Denny. Ia juga sempat tergabung dalam grup Semprul bersama Andhika Pratama dan Gading Marten, namun kini posisinya kemudian digantikan oleh komika Uus.Lama tak ada kabarnya, Narji muncul dengan kabar tak terduga.

Baca Juga: Mantap Hengkang Dari Grup Lawak yang Besarkan Namanya, Narji Blak-blakan Bongkar Alasan Keluar Dari Cagur hingga Singgung Soal Masalah IniMuncul pemberitaan soal namanya yang disebut jadi gembong narkoba internasional.Geram dengan pemberitaan itu, Narji pun berikan penjelasan.Lewat akun Instagramnya, Narji membagikan tangkapan layar sebuah berita berjudul "Terlibat Jaringan Narkoba Internasional, Narji Dibekuk Polisi di Medan".

Baca Juga: Kekayaannya Digadang-gadang Mampu Saingi Pengacara Kondang Hotman Paris, Penampakan Rumah Gedongan hingga Dapur Milik Narji Sukses Buat Melongo!