Find Us On Social Media :

Tak Hanya Gemparkan Seantero Negeri, Selamet Pemuda 16 Tahun yang Nikahi Nenek Rohaya 71 Tahun Tiba-tiba Muncul di Situs Berita Vietnam, Ada Apa?

By None, Minggu, 11 Oktober 2020 | 16:40 WIB

Nenek Rohaya dan Selamet Riyadi.

GridPop.ID - Pada tahun 2017 lalu, santero negeri dibuat heboh dengan kabar pernikahan Selamet Riyadi dan Nenek Rohaya. Bagaimana tidak, Selamet yang saat itu berusia 16 tahun memutuskan untuk membangun rumah tangga dengan nenek Rohaya yang saat itu berusia 71 tahun.Tentu saja 3 tahun lalu pemberitaan dibuat heboh dengan kabar pernikahan tersebut. Kabar tentang pasangan itupun juga sudah tidak ramai dibicarakan dan hingga kini kabarnya sudah menghilang dari jagat maya.

Baca Juga: Nikahi Nenek Royaha yang 55 Tahun Lebih Tua, Slamet Riyadi Kini Masih Setia Sebagai Suami hingga Banting Tulang Jadi Buruh SerabutanNamun, belakangan sebuah situs berita di Vietnam Eva.vn pada Sabtu (10/10/20), menceritakan soal kabar mengenai pasangan Slamet dan nenek Rohaya.Dalam situs itu mengatakan, pengantin pria Selamet Riyadi, kini berusia 19 tahun, dengan wanita tua Rohaya, kini 74 tahun.Pasangan itu tidak sengaja bertemu saat tinggal di daerah yang sama dan saling jatuh cinta sehingga mereka tidak bisa melepaskannya.Setelah itu, Selamet pulang untuk meminta orang tuanya menikahkannya dengan seorang wanita tua yang seusia dengan neneknya.

Baca Juga: Pasang Badan Dukung Nikita Mirzani yang Terancam Dipolisikan Karena Kritik Puan Maharani, Rocky Gerung: Pikirannya Lebih Seksi, Mampu Temukan yang Janggal di Dalam Politik