Find Us On Social Media :

Keisengannya Jadi Boomerang, Kartika Putri Sampai Kena Semprot dan Diceramahi Habis-habisan Oleh Habib Usman Singgung Soal Akhlak Sampai Fitnah, Ada Apa?

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman

GridPop.ID - Kartika Putri dan Habib Usman selama ini menjadi pasangan harmonis yang jauh dari gosip miring.Seperti yang kita tahu, selama pandemi corona, seluruh kegiatan kita banyak dihabiskan di dalam rumah.Termasuk kegiatan belajar mengajar yang diakukan secara daring dan dilaksanakan di dalam rumah pula.

Baca Juga: Miliki Kekayaan yang Tak Habis 7 Turunan, Nia Ramadhani Ungkap Kesedihannya Jadi Artis hingga Singgung Soal Kebebesan Anak-anaknya: yang Kena Imbasnya MerekaAkibatnya orang tua murid juga diminta untuk membantu sekaligus mendampingi anaknya saat belajar.Hal serupa juga dilakukan oleh mantan pesinetron Kartika Putri.Saat menemani anaknya belajar, bukannya dapat pujian ia justru dimarahi guru anaknya karena lakukan hal memalukan ini.Gara-gara kelakuannya, sang anak sampai dikeluarkan dari grup belajar online!

Tak sampai di situ, sang suami Habib Usman Bin Yahya pun juga turut memarahinya.

Baca Juga: Geger Kabar Bung Karno Masih Hidup, Para Sesepuh Hingga 'Orang Pintar' Beri Kesaksian: yang Dikubur Itu Batang Pisang, Bukan Ir Soekarno