Find Us On Social Media :

Pilih Kubur Dalam-dalam Soal Teka-teki Pernikahan Sirinya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad yang Memilih Bunkam Langsung Disindir Sosok Ini: Kalau Gamau Jawab Berarti Memang Ada Sesuatu!

By Septiana Hapsari, Senin, 12 Oktober 2020 | 19:00 WIB

kolase foto Raffi Ahmad/Nagita Slavina - Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Bicara soal Raffi Ahmad, pasti selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Meski sudah jelas Raffi adalah suami Nagita Slavina, namun sempat beredar kencang soal kabar perselingkuhan sang hots dengan biduan dangdut itu. Bahkan sempat muncul juga berita simpang siur pernikahan siri Raffi dan Ayu. Sosok Eko Patrio pun digadang-gadang menjadi saksi pernikahan siri keduanya.

Baca Juga: Usai Kuliti Tabiat Buruk Para Selebritis, Mantan Kru TV Viral Ini Tetiba Bongkar Kelakuan Nagita Slavina di Belakang Kamera: Gue Lihat SendiriNamun meski kabar ini beredar dengan cepatnya di seluruh negeri, Raffi Ahmad tak pernah secara resmi mengklarifikasinya. Begitu juga dari pihak Ayu Ting Ting yang tetap memilih bungkam. Tentunya, teka-teki prahara rumah tangga Raffi dan Nagita yang melibatkan Ayu Ting Ting ini sampai sekarang masih menjadi tanda tanya besar bagi publik. Semua ini berawal dari Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap beradegan mesra ketika bersama-sama membawakan acara.

Baca Juga: Miliki Total Kekayaan Capai Rp 32 Miliar, Raffi Ahmad Justru Dilanda Ketakutan Luar Biasa hingga Cemas Tak Bisa Bahagiakan Keluarganya Karena Hal Ini, Ada Apa?