Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Bakal Geser Posisi Enji Baskoro Jadi Ayah Sambungnya, Terbongkar Sikap Bilqis Terhadap Kekasih Ayu Ting Ting yang Diluar Dugaan

By None, Senin, 12 Oktober 2020 | 19:15 WIB

Ayu Ting Ting ajak Adit Jayusman di ulang tahun Umi Kalsum

GridPop.ID - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan seorang pria sontak menjadi sorotan.Bahkan, digadang-gadang sang biduan bakal segera melepas masa jandanya.Jika benar akan segera naik ke pelaminan, otomatis pria yang bernama Adit Jayusman itu bakal jadi ayah sambung putrinya, Bilqis.

Baca Juga: Tak Hanya Tampan dan Gagah, Letda Nugra Pussaka Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Background Keluarganya Tersohor di Kalangan Militer Hingga KSAD Andika Perkasa Turun Tangan Beri Ucapan SelamatDiketahui, Ayu Ting Ting sudah 6 tahun menjanda usai gagal membina rumah tangga bersama Enji Baskoro.Kabar ini terungkap di akun youtube STARPRO Indonesia berjudul "AYU TING TING Sudah Punya Calon Suami ?? UMI KALSUM Bongkar Sosok Sang Calon Mantu -StarUpdate-10/10".Umi Kalsum membeberkan soal sosok calon menantunya itu.Bahkan, dia menyebut hubungan dan perlakuan Adit pada Bilqis sejauh ini.

Baca Juga: Mudah dan Praktis, Cuma Butuh Blender Kita Bisa Buat Jus Pare yang Mujarab Obati Diabetes, Buktikan Sendiri Yuk!