Find Us On Social Media :

Tak Mau Sebut Pemerintah Lelet Soal Penanganan Covid-19, Ahok Langsung Kena Sentil Najwa Shihab: Kenapa Koh? Nggak Enak ya Ngritik Jokowi?

By Arif B,None, Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:40 WIB

Ahok menilai penanganan Covid-19 di Indonesia di masa Pemerintahan Jokowi tidak buruk

GridPop.ID - Pandemi Covid-19 di Indonesia yang tak kunjung usai membuat sebagian masyarakat menyalahkan langkah yang diambil pemerintah sedari awal.

Banyak yang menilai pemerintah lelet dalam mengeluarkan kebijakan.

Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang menilai penanganan Covid-19 di Indonesia tak terlalu buruk.

Ucapan Ahok tentu membuat Najwa Shihab heran dan bertanya-tanya.

Baca Juga: Awalnya Bikin Bergidik Ngeri, Kakak Beradik Ini Langsung Kaget Saat Temukan Benda Langka Berumur Ratusan Tahun di Rumah Tua Mereka, Saat Dicek Harganya Bikin Melongo!

Awalnya, Najwa Shihab menanyakan pendapat Ahok mengenai langkah yang diambil Jokowi dalam penanganan Covid-19.

Pasalnya di Indonesia saat ini, menurut Najwa Shihab, banyak yang beranggapan bahwa Jokowi telah salah langkah sejak awal pandemi Covid-19.

Kesalahan tersebut menurut Najwa membuat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Penanganan Covid-19 apakah langkah yang diambil Presiden Jokowi tepat, karena kan kita tahu kritik kencang kita bisa tahap ini karena sejak awal salah langkah, sejak awal Covid-19 ini biasa saja, belum lagi Menteri Kesehatan yang anggap enteng, koh Ahok setuju gak dengan pandangan itu ?" tanya Najwa Shihab dalam tayangan dari akun Youtubenya.

Baca Juga: Dinilai Alami Perubahan Drastis, Begini Sosok Ahok di Mata Sahabat Dekat Veronica Tan: Sekarang ABG Alay dengan Panggilan Sayang Ala Drama Korea