Find Us On Social Media :

Jarang Nimbrung di Lingkungan Warga, Sikap Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dibongkar oleh Para Tetangga

By None, Kamis, 15 Oktober 2020 | 14:20 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Menjadi seorang publik figure, tentunya harus siap jika segala gerak-gerik akan disorot.Begitu pula dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Sifat dan tabiat pasangan ini pun diamati oleh para tetangga. Ternyata Ahmad Dhani dan Mulan Jameela termasuk pasangan rumah tangga yang dikenal ramah di lingkungan mereka.

Baca Juga: Sambangi Studio Ahmad Dhani, Maia Estianty Bongkar Fakta Mencengangkan Dibalik Bubarnya Duo Ratu yang Tak Banyak DiketahuiKeramahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu pun diungkap oleh tetangga sekitar lingkungan tempat tinggal mereka."Ya ketemu warga senyum," kata tetangga sekitar.Tak hanya sekedar ramah bertegur sapa dengan tetangga sekitar, Mulan Jameela juga tak sungkan jika ada seseorang atau tetangga yang meminta foto.

"Kalau Ahmad Dhani-nya mah ramah mbak, sama warga ramah. Mulan Jameela juga ramah sama warga kalau kita sapa dia nyapa. Apalagi kalau kita minta foto dia mau," kata tetangga sekitar dikutip dari Grid.id.

Baca Juga: Kini Jadi Musisi yang Terjun ke Dunia Politik, Ternyata 22 Tahun Lalu Ahmad Dhani Sempat Bercita-cita menjadi Menteri