Find Us On Social Media :

Bisa Sebabkan Kematian Mendadak, Berikut Adalah Waktu Rawan dan Berbahaya untuk Mandi, Begini Penjelasan Ahli

By None, Kamis, 15 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Ilustrasi mandi

GridPop.ID - Mandi adalah kegiatan untuk menjaga kebersihan tubuh. Mandi dianjurkan sehari sebanyak dua kali. Namun biasanya jika badan terasa lengket, pastilah ada hasrat untuk mandi meskipun di luar jam mandi seperti biasa. Boleh saja mandi lebih dari dua kali sehari, tetapi kita perlu tahu tiga waktu yang tidak disarankan untuk mandi.Menurut rumus kesehatan, pada waktu-waktu itu kondisi jantung sedang melemah, sehingga berisiko menyebabkan kematian mendadak.

Baca Juga: Cepat Kilat Singkirkan Kerak Membandel di Kamar Mandi dengan 2 Langkah Mudah, Cukup Siapkan Bahan Alami Ini dan Lihat Langsung Hasilnya yang Menakjubkan!Berikut waktu yang kurang tepat untuk mandi:

1. 30 menit setelah salat asharKita tidak disarankan untuk mandi lewat pukul 15.00-an, karena kondisi darah dalam tubuh sedang dalam keadaan panas.Sehingga, mandi pada waktu tersebut dapat mengakibatkan rasa lelah dan letih yang berisiko mengalami kematian mendadak.

Baca Juga: Merasa Jijik dan Terganggu dengan Noda di Keramik Kamar Mandi yang Membandel? Gunakan Bumbu Dapur Ini untuk Membersihkannya, Dijamin Langsung Kinclong, Cobain Yuk!