Find Us On Social Media :

Tantang Vicky Prasetyo untuk Berdakwah, Umi Pipik Dibuat Tercengang dengan Kemampuan Mantan Suami Angel Lelga hingga Lontarkan Kalimat Tak Terduga Ini: Eh Keceplosan...

By Andriana Oky, Kamis, 15 Oktober 2020 | 20:40 WIB

Vicky Prasetyo

GridPop.ID - Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu selebriti yang sensasional.

Beberapa kontroversial yang membuat nama Vicky Prasetyo melejit adalah saat pertunagannya dengan Zaski Gotik hingga pernikahannya dengan Angel Lelga.

Karakter Vicky Prasetyo kerap menjadi bulan-bulanan publik karena dinillai lebay.

Ditambah lagi mantan suami Angel Lelga ini juga kerap bergonta-ganti pasangan.

Baca Juga: Bakal Jadi Calon Mantu, Ashanty dan Anang Tanpa Pikir Panjang Langsung Beri Restu, Paras Cantik Gadis yang Dipepet Sang Putra Bikin Meleleh dan Datang Dari Keluarga Tak Main-main

Namun, terlepas dari segala kontroversinya, Vicky Prasetyo adalah seorang mantan santri berprestasi dan pernah mengenyam ilmu di pesantren.

Dilansir dari Grid.ID yang mengutip dari tayangan Okay Bos (27/8/2019) silam, Vikcy pernah menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan bacaan kitab.

"Jujur nih, orang yang belum pada tahu, ini pasti aku ceritain kaget. Aku itu sebenarnya (pernah tinggal di) pesantren, di Asy-Syafiiyah, Jatiwaringin," cerita Vicky Prasetyo.

Tak cuma nyantri di pondok pesantren, Vicky ternyata dulunya adalah sosok santri berprestasi.

Selama 3 tahun mondok, Vicky selalu rangking 1 di pesantren.

Baca Juga: Jaga Hati dan Perasaan Sule, Nathalie Holscher Tolak Mentah-mentah Saat Diajak Balikan sang Mantan: Aku Sudah Serius Sama Satu Orang, Tolong Jangan Ganggu!