Find Us On Social Media :

Tak Heran Bisa Buat Bos Besar PT Antam Rela Ingkari Janjinya Pada Mendiang Istri Pertama, Cantiknya Potret Jadul Bella Saphira Semasa Muda Banjir Pujian Netizen!

By Luvy Octaviani, Jumat, 16 Oktober 2020 | 09:00 WIB

Bella Saphira dan sang suami

GridPop.ID - Bella Saphira kini memang sudah jarang wara-wiri di layar kaca.Kini, Bella dipersunting oleh sosok tak sembarangan.Ya suaminya adalah seorang pejabat TNI, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti, yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Antam.

Baca Juga: Pantas Saja Ardi Bakrie Klepek-klepek, Ternyata Nia Ramadhani Rela Lakukan Hal Ini untuk Pertama Kalinya Saat Awal Kencan dengan sang Suami: Takut Hutang Budi!Dikutip dari GridPop.ID, sang suami sempat menceritakan awal mula bertemunya dengan Bella Saphira.Hal itu ia ceritakan di depan prajurit Korem 141 Toddoppuli di Markas Korem 141 Toddoppuli, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel, Selasa (5/4/2016) sore."Saya ketemu ibu pertama kali sedang pakaian preman di suatu tempat, rahasialah, yang jelasnya bukan tempat remang-remang," kata Pangdam VII Wirabuana yang disambut tawa prajurit yang hadir.Ia pun menceritakan pada mulanya Bella Saphira tidak mengetahui ia adalah seorang tentara bintang satu.

"Kenal sama ibu lewat temannya, dia tidak tahu saya ini tentara bintang satu. Pada saat bertemu, saya katakan wah, cantik juga ini, tetapi saya tidak langsung suka, lihat dulu hatinya," kata Agus.

Baca Juga: Disebut-sebut Sudah Cocok Satu Sama Lain, Roy Kiyoshi Beberkan Keraguan Sule untuk Persunting Nathalie Holscher: Masih Ada Ketakutan