Find Us On Social Media :

Emosinya Sudah di Ubun-ubun, Geram Biaya Oplasnya Diungkit, Nita Thalia Tanpa Ragu Kuliti Habis Tabiat Buruk Suaminya Singgung Soal Siksaan Batin, Ada Apa?

By None, Jumat, 16 Oktober 2020 | 15:00 WIB

Nita Thalia

GridPop.ID - Perceraian Nitha Thalia dan Nurdin Rudythia nampaknya tak berjalan dengan mulus.Baru-baru ini, emosi Nitha Thalia tersulut akibat pengakuan suaminya.Akibatnya, sang biduan tanpa ragu menguliti tabiat asli Nurdin Rudythia.

Baca Juga: Medina Moesa Mendadak Muncul di Hadapannya, Respon Nikita Mirzani Langsung Jadi Sorotan, Nekat Lakukan Hal Ini Depan Istri Sajad UkraKisruh rumah tangga Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia ramai diperbincangkan. Pasalnya, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia telah membina bahtera rumah tangga selama 20 tahun.Nita Thalia diketahui menjadi istri kedua. Nurdin bahkan juga menjadi manajer Nita.Nita mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Baca Juga: Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce Terendus Media, Luna Maya Keceplosan Soal Hubungan Keduanya: Mantan Gue yang Mana Aja, Gue Dapet Semua Informasi Validnya