Find Us On Social Media :

Kini Pontang-panting Pertahankan Rumah Tangganya Apapun yang Terjadi, Nagita Slavina Akui Sempat Ogah Didekati Raffi Ahmad: Gausah Deket-deket Sama Gue!

By Septiana Hapsari, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:20 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Sempat diterpa isu miring, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mempertahankan rumah tangganya. Di balik jatuh bangun rumah tangga Raffi dan Gigi, ada kisah unik. Ternyata, Nagita Slavina sempat ogah didekati oleh Raffi Ahmad.Ya, Nagita ternyata sempat berujar bahwa ia ogah berpacaran dengan kalangan artis.

Baca Juga: Rafathar Mudah Tersulut Emosi, Nagita Slavina Sadar Putranya Warisi Sifat Tersebut Akibat Kebencianya Pada Sosok Ini Sewaktu HamilMelansir dari GridPop.ID, Nagita menyampaikannya pada Ria Ricis melalui kanal youtube Ricis Official yang diunggah pada 18 Februari 2019.Ricis Official yang diunggah pada 18 Februari 2019.Ria Ricis pun memberikan beberapa pertanyaan pada Nagita Slavina.Salah satunya mengenai awal mula hubungan serius Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.Ria Ricis menanyakan bagaimana cara Raffi Ahmad menyatakan keseriusaanya dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Tak Kuasa Menahan Tangis, Nagita Slavina Blak-blakan Ungkap Jeritan Hatinya Soal Rumah Tangga dan Sikap Raffi Ahmad Terhadapnya