Find Us On Social Media :

Ngakunya Sudah Move On dari Mantan, Luna Maya Akhirnya Buat Sederet Pengakuan Ini Soal Hubungannya dengan Reino Barack

By None, Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:00 WIB

Luna Maya

GridPop.ID - Nampaknya Luna Maya kini sudah move on dari Reino Barack.Ya, mantan kekasihnya selama kurang lebih lima tahun itu memilih untuk menikahi sahabatnya sendiri, yakni Syahrini. Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya pernah membuat beberapa pengakuan tentang hubungannya dengan suami Syahrini.

Baca Juga: Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce Terendus Media, Luna Maya Keceplosan Soal Hubungan Keduanya: Mantan Gue yang Mana Aja, Gue Dapet Semua Informasi Validnya1. Mengaku merasa happyMemiliki wajah yang cantik, tak heran Luna Maya mengaku dirinya didekati banyak pria.Meskipun begitu, Luna mengaku tak mau pacaran dulu setelah putus dari Reino Barack."Saya enggak mau pacaran dulu," kata Luna seperti yang dikutip dari tayangan Seleb On News yang diunggah oleh kanal YouTube, STARPRO Indonesia, Senin (11/02/2019)."Lagi seneng sendiri sih, yang deketin sih banyak," imbuh Luna sembari tertawa.Mantan kekasih Ariel Noah ini mengaku bahwa dirinya tetap merasa bahagia meski berstatus jomblo."Saya mah dari kemarin-kemarin happy terus, alhamdulillah," ucap Luna.

Baca Juga: Sempat Terpukul Dapati Syahrini Nikahi Mantan Kekasihnya, Hubungan Pertemanan Luna Maya dengan Istri Reino Barack Dibongkar Sosok Ini