Find Us On Social Media :

Ketahuan Bohong Saat Ngaku Masih Lajang, Paranormal Ini Bongkar Pria yang Sedang Dekat dengan Kiki Amalia Hingga Beri Peringatan Soal Sakit Hati, Ada Apa?

By None, Minggu, 18 Oktober 2020 | 06:40 WIB

Kiki Amalia tampak modis bergaya kasual mengenakan cardigan nuansa warna putih dan merah

GridPop.ID - Setelah kurang lebih 8 tahun menyandang status single, artis Kiki Amalia masih belum menunjukkan siapa pria pengganti mantan suaminya.

Sejak resmi berpisah dan bercerai dari pesepak bola Markus Horison, Kiki Amalia tak pernah terlihat membawa gandengan.

Secara terang-terangan, Kiki Amalia bahkan mengaku sedang tidak menjalin hubungan dengan lelaki dan menegaskan dirinya masih lajang.

Baca Juga: Move On Dari Kiki Amalia hingga Lepas Masa Duda Dengan Wanita Berhijab, Markus Horisan Justru Telan Pil Pahit Sempat Beri Kabar Duka Kehilangan Sosok yang Ia Sayangi Ini

Namun, pengakuan Kiki Amalia tersebut lantas ditampil oleh seorang paranormal kondang.

Pernyataan Kiki Amalia tersebut berbanding terbalik dengan yang diramalkan oleh paranormal Wirang.

"Kiki Amalia, kamu adalah orang yang perjalanan percintaannya untuk menyembuhkan rasa sakit itu cukup lama," ungkap Wirang saat dikutip Grid.ID di Live Streaming tayangan Brownis Trans TV, kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Blak-blakan Akui Menyesal Pernah Nikahi Markus Horison, Kiki Amalia: Kayak Beli Kucing dalam Karung!

"Saat ini kamu masih menyimpan trauma yang begitu dalam, tapi tadi aku melihat ada statement dan pernyataan kamu tidak dekat dengan siapapun dan bersabar menunggu waktu, tapi kamu berbohong akan hal itu. Sebenernya ada, garis tangan seseorang itu ketika memiliki pasangan itu," tutur Wirang.