Find Us On Social Media :

Buang-buang Duit Suami yang Menjabat Dirut Catering Ternama, Ayu Dewi Langsung Kena Sentil Hingga Kartu Kreditnya Dipatahkan Regi Datau Usai Unboxing Setumpuk Paket dari Korea: Boros!

By Arif B,None, Minggu, 18 Oktober 2020 | 08:40 WIB

Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau

GridPop.ID – Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan suaminya Regi Datau memang selalu mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, sosok Regi Datau sendiri bukanlah orang sembarangan. Ia adalah seorang direktur utama perusahaan jasaboga.

Maka tak heran jika Ayu Dewi bisa hidup bergelimangan harta dan fasilitas mewah hingga kerap berbelanja barang yang kerap membuat Regi Datau geram.

Baca Juga: Sama-sama Mampu Buat Reino Barack Terpikat, Begini Penampilan Wajah Alami Tanpa Make Up Luna Maya dan Syahrini, Cantikan Mana?

Mengikat janji suci sejak 16 Juni 2012 silam, pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau nyatanya langggeng hingga detik ini serta dikaruniai 3 orang anak.

Tak banyak yang tahu, suami Ayu Dewi nyatanya bukanlah orang biasa karena ia merupakan pengusaha kakap di bidang katering.

Melansir Tribun Manado, Regi Datau diketahui merupakan direktur utama dari PT Gobel Dharma Sarana Karya (GDSK).

Baca Juga: Dinobatkan Jadi Raja Terkaya di Dunia, Inilah Sosok Wanita yang Paling Disayang Raja Thailand Vajiralongkorn, Dulunya Cuma Selir Biasa Kini Berubah Jadi Permaisuri

Bukan sembarangan, perusahaan ini bahkan sempat dilibatkan dalam gelaran Asian Games 2018 untuk menyediakan katering makanan bagi para atlet.

Tak heran jika Ayu Dewi hidup enak bergelimang harta dan fasilitas mewah dari sang suami.

Sayangnya, baru-baru ini presenter ‘Dahsyat’ tersebut justru diomeli habis-habisan oleh Regi Datau gara-gara kalap belanja.