Find Us On Social Media :

Diam-diam Ngobrol Intens Usai Putus Cinta, Ariel NOAH dan Luna Maya Semringah Saat Dipertemukan Lagi dalam Acara Ini hingga Singgung Soal Silaturahmi, Ada Apa?

By None, Senin, 19 Oktober 2020 | 07:00 WIB

Luna Maya dan Ariel NOAH

GridPop.ID - Kandasnya hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH sangat disayangkan oleh para penggemarnya.Pasalnya, kecocokan keduanya saat tengah jalin asmara digadang-gadang bakal sampai ke pelaminan.Tak heran, jika hingga kini masih banyak yang menaruh harapan agar keduanya kembali bersama.

Baca Juga: Tak Gentar Disindir Netizen Atas Dukungannya, Tamara Bleszynski Kembali Suarakan Dukungan untuk Jerinx SID dan Nora Alexandra: Malam Ini Aku Melihat Kasih yang Murni Pada 2019 silam, tak ada angin tak ada hujan keduanya dikabarkan kembali akrab.Berawal dari video kedekatan Luna Maya dengan Ariel Noah di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari alias BCL yang viral, kini keduanya kembali terekam kamera sedang ngobrol bareng.Tahun lalu, Luna Maya dan Ariel Noah kembali tertangkap kamera saat sedang ngobrol bareng.Kejadian tersebut terjadi pada malam penghargaan Dahsyatnya Awards 2019 Kamis malam (28/3/2019).

Baca Juga: Bisa Buat Beli Sepeda Motor Baru, Segini Harga Koleksi Sandal Jepit Mewah Syahrini, Bikin Netizen jadi Minder