Find Us On Social Media :

Pantas Saja Cucunya Ganteng-ganteng, Inilah Sosok Kakek Buyut Al Ghazali, Potret Lawasnya yang Rupawan dan Menawan Langsung Curi Perhatian

By None, Senin, 19 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Al Ghazali

GridPop.ID - Siapa yang tak tahu sosok Al Ghazali. Anak dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sejak kecil sudah mencuri perhatian karena miliki wajah yang rupawan. Al Ghazali disebut memiliki wajah tampan yang berasal dari dua orang tuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.Namun, siapa sangka ternya awajah tampan Al Ghazali ini juda diturunkan dari sang kakek buyut?

Baca Juga: Tanggung Luka Mendalam dari Perceraian Orang Tuanya, AL Ghazali Berikan Pesan Menyentuh untuk Ahmad Dhani: Aku Tidak Pernah Minta Lahir dari SiapaYap, jarang terekspos, siapa sangka kakek Al juga memiliki wajah yang ganteng.Bahkan ketampanan buyut Al Ghazali ini kerap disama-samakan dengan cicitnya itu.Seperti yang baru saja terlihat di Instagram Al pada, Kamis (8/3/2019).

Baca Juga: Bak Senjata Makan Tuan, Maia Estianty Tetiba Kicep Saat Ucapannya Dibalas Telak Dul Jaelani: Oh Jadi Ayah Dibuang di Tempat Sampah?