Find Us On Social Media :

11 Tahun Menikah, Tora Sudiro dan Mieke Amalia Kenang Lika-liku Kisah Cintanya, Beratnya Jalani Hubungan Terlarang Sembunyi-sembunyi hingga Tak Miliki Cincin Kawin

By Septiana Hapsari, Senin, 19 Oktober 2020 | 10:20 WIB

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

GridPop.ID - Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini telah 11 tahun menikah. Keduanya memutuskan untuk berjanji sehidup semati sejak 19 Desember 2009 lalu. Keduanya pun mengenang lika-liku kisah perjalanan cinta mereka yang begitu berat. Melansir dari Kompas.com, Mieke Amalia membongkar awal hubungannya dengan sang suami.

Baca Juga: Hubungan Terlarang dengan Tora Sudiro Terbongkar, Mieke Amalia Keceplosan Ungkap Fakta Mengejutkan Sebelum Menikah dengan Suami: Enggak Apa-apalah, Udah Terlanjur"Tahun ini, Insya Allah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," ucap Mieke Amalia. "Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, lu bayangin enggak. Duh, sudah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu. Itunya aja sudah dua tahun sendiri tuh," kata Mieke melanjutkan.Tora pun juga menambahkan jika tak ingin kehilangan sang istri karena perjuangan yang sulit untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Dulu Tersandung Skandal Perselingkuhan, Beginilah Hidup Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sekarang, Tinggal di Rumah Sederhana dengan Fasilitas Dapur yang Jadi Sorotan!