Find Us On Social Media :

Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Ini Dia Sosok Renald Ramadhan, Pesinetron Ganteng yang Sempat Pacari Dinda Hauw

By Sintia N, Senin, 19 Oktober 2020 | 17:20 WIB

Rizky Billar, Dinda Hauw dan Renald Ramadhan

GridPop.ID - Baru-baru ini pesinetron muda bernama Renald Ramadhan mendadak ramai dibicarakan khalayak.

Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran Renald Ramadhan santer dikabarkan terciduk kasus narkoba.

Dugaan itu berkaitan dengan kabar penangkapan artis peran berinisial RR yang diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Sempat Galau Pilih Tiara Andini atau Amanda Caesa, Dul Jaelani Akhirnya Malah Jatuhkan Pilihan dan Pacari Sosok Ini, Maia Estianty Langsung Terkejut

Melansir dari laman Kompas.com, RR ditangkap aparat kepolisian Polda Metro Jaya di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (17/10/2020).

Kasat Narkoba Polres Metro Depok Kompol Indra Tarigan membenarkan adanya penangkapan seorang artis laki-laki pemain sinetron "Dari Jendela SMP" di wilayah Sawangan, Depok.

"Iya benar, dari Polda Metro yang tangkap. Artis laki-laki di Sawangan," ujar Indra kepada Kompas.com, Minggu (18/10/2020).

Namun, Indra tidak menjelaskan secara rinci mengenai penangkapan aktor peran tersebut di wilayah hukumnya.

Baca Juga: Beda 15 Tahun, Anang Hermansyah Sampaikan Keinginan Terbesar di Usianya yang Makin Menua, Ashanty Langsung Kebanjiran Air Mata: Ah Sedih Baget

Dia hanya menyebut bahwa artis tersebut merupakan pemain salah satu sinetron dan sudah diamankan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.