Find Us On Social Media :

Jadi Janda Sekaligus Orang Tua Tunggal Bagi Noah Sinclair, Nasib Karier BCL Setelah Kepergian Ashraf Sinclair Buat Sosok Ini Terkejut, Ada Apa?

By None, Rabu, 21 Oktober 2020 | 17:00 WIB

Keluarga BCL

GridPop.ID - Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, Bunga Citra Lestari (BCL) kini sudah bisa tersenyum kembali.BCL pun sudah mulai aktif menghibur para penggemarnya.Namun, BCL dan putranya, Noah Siclair tak pernah lupa selalu mengunjungi makam Ashraf Sinclair untuk mendoakannya.

Baca Juga: Putra Keduanya Baru Saja Lahir ke Dunia, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sudah Gercep Buatkan Akun Instagram, Intip Nama dan Fotonya!Meski menjadi janda sekaligus single parent, BCL berusa tegar dan kuat menjalani kehidupan bersama sang putra.Hal ini membuat Ahli tarot Madam Rara pun membeberkan penerawangannya tentang kehidupan BCL di masa mendatang beberapa waktu lalu.Siapa sangka, nasib karier BCL setelah kepergian Ashraf Sinclair membuat ahli tarot ini kaget.Apa kata Madam Rara tentang kehidupan ibu dari Noah Sinclair ini?

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Suami Baru Ayu Ting Ting, Sifat Asli Adit Jayusman Dibongkar Habis oleh Sosok Ini: Orangnya Lempeng Aja