Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Ngaku-ngaku Jadi Pencetus Ide Liburan Romantis ke Labuan Bajo, Merry Ahmad Tetiba Sewot: Gak Ada Pikiran dari Otaknya

By None, Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan membuat artis fenomenal Raffi Ahmad hidup dikelilingi harta yang melimpah ruah.

Bukan hal mengejutkan jika presenter kondang itu sering mengajak keluarga dan para asistennya berlibur keliling Indonesia bahkan luar negeri.

Yang terbaru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui berlibur ke Labuan Bajo untuk merayakan ulang tahun pernikahannya.

Baca Juga: Tembakan Gas Air Mata Nyasar ke Pemukiman Warga, Nenek Ini Labrak Polisi yang Tertibkan Demo Omnibus Law di Jambi: Ayah Saya juga ABRI, Mengabdi pada Negara!

Meski perginya beramai-ramai dan tetap bekerja, namun tidak jarang Raffi dan Gigi memamerkan keromantisan mereka yang membuat orang langsung ikut tersenyum.

Eits, tapi siapa sangka kalau Raffi Ahmad sempat memberikan pengakuan palsu selama menceritakan perjalanan mereka di Labuan Bajo?

Hal itu pun langsung dibongkar oleh dua asistennya, Merry dan Sensen.

Dengan emosi mereka membongkar semua kebohongan bosnya di depan kamera televisi.

Nah loh, ada apa nih?

Baca Juga: Bak Detektif Sadap Ponsel sang Suami Buat Mata-matai Aktivitasnya, Begini Reaksi Vicky Shu Saat Ketahuan Suami