Find Us On Social Media :

Baru Seumur Jagung Nikahi Pria 3 Tahun Lebih Muda, Siti Badriah Ungkap Hal Mengejutkan hingga Akui Kerap Menangis Karena Ini, Ada Apa?

By None, Rabu, 21 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Nikahi pria 3 tahun lebih muda, Siti Badriah bongkar fakta mengejutkan hingga akui kerap menangis karena ini, kenapa?

GridPop.ID - Pernikahan Siti Badirah dan Krisjiana Baharudin adem ayem tanpa gosip miring.Keduanya hingga saat ini masih menanti datangnya buah hati setelah resmi menikah pada (25/7/2019).Penyanyi lagu 'Lagi Syantik' ini menikah dengan pria tampan yang usianya lebih muda darinya.

Baca Juga: Pernah Kepergok Selingkuh di Belakang Pasangannya, Nasib 4 Selebriti Kondang Ini Justru Bikin Geleng-geleng KepalaSetelah resmi menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga, penyanyi dangdut ini mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan beberapa waktu lalu.Siti Badriah ungkap penyesalan ini hingga akui kerap menangis.Pernyataan ini juga dibenarkan oleh Sibad, panggilan akrab Siti Badriah.Dua hari setelah akad, penyanyi yang kerap dipanggil Sibad ini menggelar resepsi pernikahannya di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Semprot Ayu Ting Ting di Layar Televisi, Nassar Blak-blakan Sebut Mulut sang Biduan Jahat karena Satu Hal Ini