Find Us On Social Media :

Lempar Senyum Sinis dan Komentar Nyelekit ke Seleb Tik Tok Viral Denise Chariesta, Salshadilla: Mau Aku Kenalin Sama Mas Lutfi Enggak?

By None, Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:30 WIB

Lempar Senyum Sinis dan Komentar Nyelekit pada Seleb TikTok Viral Denise Chariesta, Salshadilla: Mau Aku Kenalin Sama Mas Lutfi Enggak?

GridPop.ID - Seorang wanita bernama Denise Chariesta belakangan ini ramai jadi buah bibir warganet.

Hal itu berkaitan dengan video viral Denise Chariesta yang memamerkan kesombongannya dengan teman-temannya.

Tak pelak, tingkah jemawa Denise itu langsung digeruduk nyinyiran netizen hingga komentar nyelekit dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Baca Juga: Berkunjung ke Rumah Sahabatnya, Andre Taulany Malah Tertawa Lihat Bentuk Perabotan Ini di Rumah Soleh Solihun, Ada Apa?

Seperti diketahui, Denise belakangan ini panen hujatan gara-gara membuat konten pamer dan mengaku orang kaya di media sosial.

Namun dengan nada lantang, Denise Chariesta justru mengaku senang karena mendapat banyak hujatan kala diundang di televisi.

Seolah gusar melihat sosok Denise yang percaya diri, Salsha, putri Iis Dahlia pun memberikan pertanyaan menohok untuk sang selebgram.

Mendengar pertanyaan yang dilayangkan Salsha, pembawa acara Feni Rose pun terkejut.

Baca Juga: Bulat Tekad Nikahi Krisdayanti, Raul Lemos Ternyata Sempat Dapat Wanti-wanti Ini Dari Guru Spiritual Singgung Soal Resiko: Nggak Bisa Raul...

Momen pertemuan antara Denise dengan Salsha itu terekam dalam tayangan Rumpi Trans TV.